Kru Film Baru James Bond Cedera Terkena Ledakan Saat Syuting

Seorang anggota kru pembuatan film baru serial “James Bond” cedera terkena ledakan saat syuting di Studio Pinewood di luar Kota London, kata para produser film itu.

Mengutip pernyataan yang dirilis Selasa (4/6), Reuters melaporkan bahwa bagian luar tempat syuting juga rusak akibat ledakan.

“Saat syuting ledakan yang terkontrol di lokasi syutying Bond 25 hari ini di Studio Pinewood, kerusakan terjadi pada bagian luar panggung 007,” menurut pernyataan tersebut, merujuk film Bond yang belum diberi judul.

“Tidak ada yang cedera di lokasi. Namun, satu anggota kru di luar panggung mengalami cedera ringan.”

Bulan lalu produser film mengatakan aktor Daniel Craig, yang memerankan agen rahasia Inggris fiksi itu, mengalami cedera ringan di pergelangan kaki saat syuting di Jamaika dan akan menjalani pembedahan.

Mereka menambahkan produksi film akan tetap berlanjut selama Craig menjalani pemulihan pasca operasi. Serial baru James Bond juga akan rilis sesuai jadwal pada April 2020.

“Bond 25” akan menjadi film kelima Craig yang memerankan agen rahasia 007. Rami Malek, yang menyabet penghargaan Oscar tahun lalu, akan berperang sebagai tokoh antagonis dalam film besutan sutradara Amerika, Cary Joji Fukunaga. [ft]

Leave a comment

Tinggalkan Balasan